Minggu, 28 September 2008

video

pembagian tugaaas..

yang merasa penuliss,,
deadlinenya tanggal 2 oktober yaah..
langsung kirim ke penanggung jawabnya..

yang reporter,..
data hasil wawancara kirm ke gw dalam format word yaa..
dead line sama tanggal 2 oktober..

cp redaksi:

gery: male_profesor@yahoo.co.id
numei: nu.mellow@yahoo.com

ditunggu..


ps: sering buka email yaa..

buat rekan-rekan semua

TUGAS MABA ANGKATAN 2008 – MAJALAH

· Majalah diketik rapih dan berwarna (gunakan style huruf yang menarik)

· Beri judul untuk majalah angkatan tersebut

· Ukuran majalah 27,5 x 20,5 cm

· Jumlah kertas untuk isi majalah minimal 50 lembar, jadi minimal ada 100 halaman

· Lay out majalah dibuat semenarik mungkin

· Semua MABA Fisika harus ikut ambil bagian

Urutan dan isi majalah:

1. Cover dibuat semenarik dan sebagus mungkin ( gunakan kertas yang sesuai untuk cover ini)

2. Setelah cover, tulis kata pengantar atau tulisan semacamnya yang berisi kesan – kesan perjuangan dan perasaan ketika membuat majalah ini dengan judul “Dari Redaksi”

3. Halaman berikutnya berisis semua redaksi dari MABA yang bertanggung jawab atas pembuatan majalah ini dengan lay out yang menarik.

4. Artikel tentang Universitas Indonesia (UI)

5. Artikel tentang F. MIPA UI

6. Artikel tentang jurusan/ departemen Fisika UI

7. Profil HMD dan biografi, serta foto ketua HMD Fisika UI 2006 – 2007

8. Artikel, foto, dan bigorafi PJ OPT

9. Logo dan motto angkatan

10. Biografi, foto, dan artikel ketua Dept. Fisika UI dan hasil wawancara mengenai perkembangan fisika di dunia dan Indonesia

11. Biografi, foto, dan artikel ketua peminatan fisika nuklir dan partikel serta profil peminatannya

12. Kesan dan pesan mahasiswa yang mengambil peminatan fisika nuklir dan partikel (3 orang)

13. (sama seperti no. 11, instrumentasi elektronika)

14. (sama seperti no. 12, instrumentasi elektronika)

15. (sama seperti no. 11, geofisika)

16. (sama seperti no. 12, geofisika)

17. (sama seperti no. 11, fisika medis)

18. (sama seperti no. 12, fisika medis)

19. (sama seperti no. 11, fisika material & zat terkondensasi)

20. (sama seperti no. 12, fisika material & zat terkondensasi)

21. Opini MABA tentang OPT 2008 (seberapa penting OPT itu)

22. Artikel atau tulisan tentang fenomena fisika yang terjadi di sekitar (boleh lebih dari satu)

23. Artikel tentang aplikasi fisika dalam kehidupan sehari – hari bagi warga Indonesia 9boleh lebih dari 1)

24. Artikel atau tulisan tentang profil angkatan 2008 dalam bentuk narasi

25. Cerpen ilmiah buatan sendiri (boleh lebih dari 1)

26. Teka – teki silang/ games menarik lainnya

27. Humor/ joke tentang sains teknologi (dilarang JAYUS)

28. Humor/ joke umum (dilarang JAYUS)

29. Lagu – lagu angkatan

30. Puisi buatan sendiri (boleh lebih dari 1)

31. Tips – tips atau saran tertentu untuk masalah tertentu khususnya bagi mahasiswa

32. Lembar DUDU (dari, untuk, dengan ucapan)

33. Snapshot atau hasil candid camera (semua angkatan)

Atribut outbound:

1. Slayer

2. Name tag

3. Celana training (olahraga) panjang

4. Untuk yang berjilbab, gunakan jilbab/bergo berwarna hitam

5. Kaos (tanpa kerah) warna putih polos siap kotor, dengan ketentuan sebagai berikut:

a. Boleh baju bekas atau kalau mau beli, harganya harus <>

b. Siapkan spidol papan tulis (permanen, dengan satu angkatan satu warna

c. Selanjutnya baju tersebut akan digunakan sebagi seragam kelompok dengan ketentuan sebagai berikut:

Bagian depan:

· buat tulisan “I LOVE FISIKA UI” dengan spidol tadi, seperti gambar disamping

· ukuran dan tulisan disesuaikan

Bagian belakang:

· buat angka dan nama sesuai dengan kelompoknya

· besar angka disesuaikan

· dibawah angka tersebut harus ada tanda tangan salah satu panitia OPT FISIKA 2008 sebagai bukti validasi seragam tersebut

Bagian lengan:

· lengan kanan tulis “MABA 08”

· lengan kiri tulis nama MABA dan dibawahnya tulis NPM MABA

Sabtu, 27 September 2008

BULLY 2: BULLY AND MATH QUIZ (bully dan kuis matematika)

BULLY MARAH KETIKA DAVY TIDAK MEMBERIKAN BOCORAN KUIS MATEMATIKA

*gambar ini tidak sesuai dengan kejadian yang sebenarnya dan sebenarnya tidak ada kejadian yang berbau anarkis seperti ini, hanya untuk candaan saja.

Pengumuman:
-Kita akan membuat milis...
-Minta email dan nama lengkap (klo bisa email yahoo, jangan email UI, di sms ke nomor dibawah)
-Ada fotokopian Fisika Methodology (yg pake bahasa Inggris) yg mau sms jg...

sms ke 08176420887

Minggu, 21 September 2008

DOY




OST - Bully in UI

Bully aka Richard: Wanted 2008

NAMA : RICHARD A.K.A BULLY
STATUS: NON-REGISTER
TINGGI : 170 CM
BERAT : 60 KG
SENJATA : KEPALAN
HABITAT : RAWA-RAWA
HOBBY : MAIN SEPEDA

WANTED 2008
REWARD: - TIKET KONSER KANG*N BAND
- SEPEDA RODA 4
- LIBURAN BERSAMA BULLY
- PIRING CANTIK
- GELAS ANTIK

CARI AKU, KAU KU TANTANG!!!!

*post ini hanya candaan yang bersifat bersahabat, agar kita dapat bernafas lega dan agar blog kita tidak terkesan terlalu formal, hidup physics ranger...


Kamis, 18 September 2008

Things to Bring for FUSI '08

INDIVIDU :
1. 1 liter beras @ orang
2. 2 bungkus Energen
3. peralatan makan (sendok - garpu) + gelas
4. peralatan solat + Al Quran
5. alat tulis + buku tulis
6. baju ganti untuk 3 hari 2 malam (cwe: tertutup)
7. Jaket kuning
8. pakaian siap kotor
9. pakaian dalam + peralatan mandi
10. obat - obatan pribadi
11. jaket tebal
12. makanan siap saji untuk buka hari - 1
13. snack pribadi
14. sepatu kets
15. sandal jepit
16. senter, lilin
17. charger HP

GROUP:
1. gula 1 kg
2. roti tawar 1 pack
3. (the rest thing s to bring, liat MADING)

Kumpul jam 14.30 di DPR tanggal 19 Sept 2008, Jumat.

Jumat, 12 September 2008

My testament

Buat fis08..gw punya saran,daripada kita ngelawan peraturan opt,yang mengakibatkan angkatan kita dapet kesulitan,mending kita mundur..

Gw tau kita satu,tapi kita bukan kaum komunal yang harus selalu sama dalam segala hal,yang seperti itu "satu" yang tidak sehat kalo menurut gw.Jadi bagi yang tertarik dengan organisasi formal kemahasiswaan,khususnya yang tingkat fakultas,silahkan ikuti opt,tapi dengan syarat jangan mengeluh karena opt adalah syarat wajib untuk menjadi IKM aktif.Kerjakan semua tugas dengan benar dan tepat waktu.Dengan konsisten dan konsekuen.

Tapi bagi yang tidak tertarik dengan hal2 seperti itu,khususnya yang tidak suka dengan hirarki organisasi,klo memang masih mau mengikuti opt,penuhi semua konsekuensi tugas dan peraturan dengan baik.Jangan sampai mengeluh,melanggar peraturan dan lain sebagainya.Hal itu malah akan berdampak negatif dan merugikan mereka2 yang memang benar2 mengikuti OPT.Lebih baik tidak usah hadir,.toh diluar organisasi2 dibawah IKM masih banyak kegiatan lain yang bisa kita ikuti.Seperti UKM(Mapala,SuMa,paragita,dsb) dan organisasi non-kemahasiswaan dan nonfakultas lainya.Gw yakin bahwa kita memiliki minat organisasi yang berbeda-beda,baik dalam orientasi,bentuk hirarki,kegiatan,dan lain-lain.

Kita sudah mahasiswa,sudah tidak ada yang seratus persen diwajibkan kepada kita,semua kembali pada kita,hanya konsekuensi tindakan kitalah yang menjadi tanggung jawab masing2,itulah yang disebut kemandirian yang bertanggung jawab.

Kita satu,tapi jangan karena alasan kesatuan itu kita menjadi seperti bebek,yang mengekor kemana kelompoknya membawa.Yang membuat kita satu adalah kita memiliki rasa bahwa kita keluarga dan akan membantu sesama kita,tanpa harus kehilangan prinsip dan pilihan sendiri.Kita satu,tapi bukan berarti kita satu dalam setiap pikiran dan tindakan,kita bukan komunis,jadi sebaiknya kita memilih mana yang ingin kita lakukan.Klo saran gw sih baik tertarik atau engga sama IKM,lebih baik kita ikutin aja semua rangkaian acara opt,tapi bagi yang tidak sependapat,lakukan yang terbaik menurut diri masing2.





*Dan gary pun tertawa dan berkata:
"hehehe..eh buset tumben lw gan ngomong serius,kayak udah mau mati aja..hehehehe(ketawa dan suara kong tile)"....
hahaha sory gar becanda,ati2 klo ketawa tar kselek gigi palsunya..wakakakakak..

pembayaran FUSI & Buka Bersama

Buka Bersama, tgl 18 sept 2008
bayar ke Numei sebesar Rp 15.000
paling lambat selasa, 16 sept 2008

FUSI, tgl 19 s/d 21 sept 2008
bayar ke Sari sebesar Rp 40.000
paling lambat rabu, 17 sept 2008


harap kehadirannya semua ya kwand"....baik muslim maupun non muslim...baik reguler maupun non - reguler...
KITA SEMUA SATU....KITA SEMUA ANAK FISIKA...!!
tak ada yang membedakan kita, kita semua SAMA!!
otreeee.....n_n

Caiyoooo PHYSICS RANGERS 2008!!!

Rangkaian acara MABIM FISIKA 08

1) OPT HADRON
PO : M. Kholik (fisika 06)
orientasi sistem dan kegiatan seputar dunia perkuliahan.
2) Mentoring akademik
PO : Amelina (fisika 07)
pengenalan, pembagian tips & tricks selama masa bimbingan untuk kuliah ke depannya nanti.
3) FUSI
PO : Saifudin Djaelani (fisika 06)
materi" keagamaan, rafakkur alam, ibadah bersama, motivation training
4) Least Square Workshop
PO : Nurhadiansyah (fisika 07)
masing" 1 orang, 1 komputer mengolah sebuah data praktikum yang benar dalam bentuk statistik.

biodata PO MABIM

Nama : Ian Subyanto (Ian)
TTL : Cirebon, 7 Mei 1988
Alamat : Kutek
No. Telvon : 02193179767
E - mail : ian.subyanto@yahoo.com
Asal SMA : SMA 21 Jakarta
Motto : -
Pengalaman berorganisasi : HMD
Fisika pilihan ke - 2

tugas OPT hari ke - 4, 13 sept 2008

1.) biodata angkatan (29 hlmn), biodata ditulis tangan, foto & ttd boleh ditempel, form 5
2.) biodata panitia (10 hlmn), form 5 kecuali...
- panitia SC, form 3
- panitia BPH, form 3
- panitia acara
- p. kreatif
- p. medis
- p. konsumsi
- p. dokumentasi
- p. danus + perlengkapan
- komdis
3) biodata senior 2003 - 2007 (5 hlmn), form 4
4) diary OPT hari ke - 3 (1 hlmn)
5) Profil ketua PO Mabim (1 hlmn)
6) Rangkaian kegiatan Mabim Fisika beserta PO - nya (2 hlmn)
7) Catatan kuliah mat das I (1 hlmn)
8) Cari artikel dgn tema "Human VS Robot", dimasukkan ke dalam scrapbook, klo bs ditulis tangan.
9) Pendapat kita mengenai OPT (1 hlmn), tolong tmen" klo bisa yg GOOD THINGS aj....learn to forgive & forget...ya....n_n




* satu lagi, kita semua masing" bikin surat permintaan maaf dan terima kasih ke CP masing" kelompok, ditulis d dalam scrapbook aj...walau acara na kmrn kita sempet musuhan am senior, tp kita udh bs mengerti kn alasan tugas" diberikan & mengapa acara ini ada....so, lets just make the senior happy again....oke kwand"...n_n


oiaaa.....
jangan lupa....
1) usahakan banget besok JANGAN ADA YANG TELAT....acara mulai JAM 7 pagi
2) bawa slayer, scrapbook, nametag plastik sehari - hari
3) memakai atasan berkerah putih + bawahan bahan berwarna hitam


Tolong kasih tau ke temen" anggota kelompoknya ya....
kerjain tugas semaksimal kita, gpp klo lum slesai smua, tp usahain...yang penting kita hadir semua bsok ya...kita harus kerjasama smua...

thank u

Kamis, 11 September 2008

ide qu ni...

gimana klo bsok komdis marah - marah seperti biasa na....kita jawab rame" gni...

"SABAAAAAR KAAAK...gy puasa" gni nga boleh marah....yaaaa???"

hehehe...gmana? n_n

pesen qu....................

teman teman yg kusayangi...

bsok pas OPT, klo ad komdis, jangan kebawa emosi dlu...dibawa santai & fun aj...nga usah trlalu dipikirin kata" mereka....
tu semua bagian dari skenario acara ini yang telah mereka rancang sebelumnya...
so....whatever happens, JAGA EMOSI kita....lagipula ini kn bulan suci Ramadhan, jd jaga hati kan...n_n

tapi klo mpe terjadi penindasan di luar batas norma atau kewajaran (tapi bukan krn masalah nga ngerjain tgs loh...!), baru kita bertindak SEANGKATAN...oke??
kita maju bersama....

seperti yang telah kita bahas td di belakang balairung tadi sore...

kita harus KOMPAK!!! tahun 2008 tu SOLID, SATU, kita MAJU BERSAMA! oke? n_n

Profil ketua HMD

Nama : Andy Octavian Latief
TTL : Pamakassar, 03101988
Alamat : Kukel
Televon : 021 92952354
email : andy.octavian@gmail.com
motto : "If everybody turns left, I turn right"
Jalur penerimaan : PPKB
Pengalaman berorganisasi :HMD

lagu angkatan fisika 08 2

Cerita di Fisika
Nada Sherina - bermain musik
Dengarlah kawan
cerita di f mipa
tentang sebuah departemen
bernama fisika
Ayolah kawan
Ayo kerjakan
semua tugas - tugas
Bawalah juga
bohlam, nametag slayer fisika!
Lalalalalalala
Kita belajar bersama
Do re do re mi re do
Atur barisan dan sigaplah
Janganlah engkau ragu ikuti
semua kuliahnya
kita ikuti bersama
(Hei)
Lalalalalalala
Kita belajar bersama
Kuliah yang berguna
mencerdaskan kita.....

Lagu angkatan fisika 08 1

Mahasiswa Fisika UI
nada lagu Rini Idol - Aku Bukan Boneka
Nananananana....
ah, ah, aha...
Nananananana....
ih, ih, ihi...
Kau pikir kami akan menyerah
menjadi seorang mahasiswa
di Universitas Indonesia
yang nomor satu di Indonesia
Kita berbeda
Kita tak sama
Kita adalah anak fisika
Kita berbeda
Kita tak sama
Yang kita inginkan hanya fisikaaa....
oh....one, two, three, four!
#: Nananananana
Fisika UI
Nananananana
angkatan dua ribu dlapan
Nananananana
seru - seru dan jenius
Nananananana
dengan segudang prestasi....
Mahasiswa fisika...dua ribu...delapan...
Mahasiswa fisikaaa...
Mahasiswa fisika...dua ribu...delapan...
Dua ribu delapaaaaan...
(back to #:)

tugas OPT hari ke - 3 & 4, 12-13 sept 2008

Hari ke - 3 (12sept2008) :
1. denah fisika tiap lantai & penjelasan (4 hlmn)
2. tugas individu:
- diary OPT hari ke - 2 (1 hlmn)
- 2 lagu angkatan (2 hlmn)
- profil ketua HMD Fisika 08 (1 hlmn)
- susunan HMD Fisika 08 (1 hlmn)
- catatan kuliah listrik & magnet (1 hlmn)
- foto maba dgn senior ukrn 4x6, ditempel di biografi diri, bila tdk muat taruh di kertas baru.
- resensi berita harian (2 hlmn)
- resensi berita teknologi fisika (2 hlmn)

- membuat essay (minimal 3 hlmn)
tema : fisika, peradaban, dan nasionalisme
subtema : 1. peran fisika (pemikiran, hasil teknologi, aplikasi) dlm memajukan peradaban.
2. nasionalisme IPTEK.
3. memotivasi diri dlm pengembangan IPTEK (fisika) dan pembangunan bangsa.
tehnik penulisan : 1. essay diketik, spasi 1,5, kertas A4, font 12, times new roman, page set
up (margin kiri 4cm, atas & kanan 3cm)
2. sifat tulisan : kreatif, objektif, logis, sistematis, inovatif
3. tulisan mencakup bagian pendahuluan, isi, dan penutup.
3. tugas kelompok
- yell" kelompok (tdk dimasukkan ke dalam scrapbook)
4. pin dengan lambang angkatan
- akan dibuat gambar na oleh Numei malam ini, besok tolong kepada anak non reguler tinggal warnain buat seangkatan ya....trus di laminating buat bareng"....

kita harus kerja sama semua....kita pasti bisa....n_n


oia, bsoq baju na berkerah dengan bawahan clana atau rok bahan, warna bebas.
klo hari sabtu baju na harus atasan berkerah putih + bawahan celana/rok bahan hitam.

Rabu, 10 September 2008

additional tasks for friday, 120908....

Tugas individu :
1. diary OPT hari ke -2 (1 hal)
2. buat 2 lagu angkatan (2 hal), udh di post d bawah ya kwand"
3. profil ketua HMD Fisika 08 (1 hal)
4. susunan HMD fisika 08 (1 hal)
5. catatan kuliah listrik magnet (1 hal)
6. foto maba dengan senoir ukuran 4x6 di tempel di biografi diri, klo nga muat di kertas baru jg gpp

Tugas kelompok :
1. yell" kelompok (tidak ditulis di scrapbook)

Tugas angkatan :
1. lambang angkatan fisika 08
- ada lambang departemen fisika nya
- ada motto angkatan (boleh menggunakan b.asing)
- ada gambar yang bermakna
2. buat pin sederhana (dari lambang angkatan yg telah dibuat dari karton dengandiameter 3cm, dilaminating).


ccaiyooo kwandkwand !!! n_n
rekan-rekan tercinta..
ini dia lagu angkatan kita..

lagu pertama.

KATANYA
psp'trio kwek kwek- katanya-katanya'

Fisika di F.MIPA (katanya katanya)
oke-oke orangnya (katanya katanya)
lucu lucu kakaknya (wow wow)
baik baik hatinya

hari ini opt (faktanya- faktanya)
banyak banget tugasnya (faktanya-faktanya)
Harus kita kerjain (wow wow)
biar kompak dan solid

fisika enol lapan
semua tugas dikerjakan
kita slalu terdepan


yeeeeeei!!!!!


lagu berikutnya, bersiaaaaap??? let's sing this song!!


Cerita Di Fisika
psp'sherina-bermain musik'

Dengarlah kawan
Cerita di F.mipa
tentang sebuah departemen bernama fisikaa..

Ayolah kawan, ayo kerjakan smua tugas-tugas
bawalah bohlam, nametag, slayer opt

lalalalalalala

kita OPT bersama
do re do re mi re do
atur barisan dan sigaplah
janganlah ragu kau ikuti
semua kegiatannya
kita ikuti bersama

HEI!!

lalalalalalala
kita OPT bersama
kegiatan yang berguna
menyolidkan kita!!


weeeei!!!




plokpolkpolkpolkoplokplokplokplokplokplok........


Senin, 08 September 2008

JANGAN LUPA

tiap hari kita:
1.) pake name tag ukuran 10x5 yg diplastikin
2.) slayer dipake di lengan kiri
3.) kaos berkerah + sepatu selama kuliah
4.) tanggal 9 sept, selasa, ada mentoring jam7...

kita jalani bersama smua y tmand"...
mohon atas kerjasama na....^^

Sabaaaaarrrr

teman - teman seperjuangan sekalian...


hr sabtu kmrn, sari, hinu, & aldy dapet pesen dr salah satu kk perwakilan OPT..

inti na:

1.) sekesel apapun kalian am acara OPT ni, jangan dibawa emosi laa...
this is just part of the program...nga usah kepancing gtu...anggep aj ni smua hnya sandiwara...dan kita smua ikut berperan..

2.) bagi yang nga ngerjain tugas
tolong SADAR DIRI kek!!
kita semua satu, bner" deh...pikirin tmen" lo yg bela"in ngerjain tgs mpe malem, bhkn mpe nga tidur malah, lo seenak na nga ngerjain tgs dgn berbagai mcm alasan....1 angkatan jd kna hukuman tambahan...d tambah d marah"in bwt hal yg nga kita lakuin
please, jgn egois...klo lo emank nga niat berpartisipasi, nga usah dateng skalian...cma bkin capek seangkatan...
(U KNOW WHO U R)

3.) tmen" jg, tolong klo am senior, wlw kalian udh seakrab apapun...utk masa" ini jgn terlalu ditonjolkan kdekatan kalian...mreka status na senior kita....
wlw mereka seneng dianggap tmen dket, tpi tau waktu & tempat laaa kita sebagai maba....jgn SKSD dlu...yaaa....


i know it sucks, tradisi senior junior yang nga penting gni...why cant we just go to univ., study, & do whatever we like??
sari juga capek...kita semua pasti capek, but...mw gmana lgy kn...kita jalanin aj, ikutin peraturan yg ad, birokrasi yg ad...emnk smua na ngeselin, tpi tau sndr kn,nga ngerjain sesuai peraturan, malah tambah nga ngenakin...

so let us all just stop complaining...n just folloow it...nti juga ada saat na, smua ini usai...
smua ada waktu na koq...prcaya de...oke??
^^

Jumat, 05 September 2008

tugas tambahan yang menyenangkan untuk sabtu!! alias besooook..

1. biografi fisikawan + photonya 3 halaman
2. diary opt hari pertama (hari ini) 1 halaman
3. catatan kuliah mekanika 1 halaman
4. profil ketua angkatan 2007 1 halaman.

FYI:
ketua angkatan 2007 itu yang anggota team sound.yang bilang hidup mahasiswa,, yang pake kacamata dan chubby,,, tau duooong yang manaaa..

nah, profil dia tuh, (yang terkorek) sebagai berikut;


nama: Nur Rochman

TTL: Jakarta, 30 Maret 1989

Tempat tinggal: cibubur


pengalaman berorganisasi: Paskibra


Motto hidup: Hidup adalah awalaN


Kesan+pesan: seneng bisa masuk fisika ui


email:adedodeda@gmail.com


phone number: 08888020318



udah deeee....
cukup kah?? cukup lah.. bis kakaknya tadi buru-buru mau tadarusan. jadi irit deh..
hohoi.

pesan dari kratif (yang di mading)
mulai minggu depan slayer dipakai di lengan kiri.
pas EPT pake juga slayernya di lengan kiri.

name tag:(yang di jepit)
ukurannya 5x10 pakai karton dan dilapisi plastik. (satu angkatan satu warna)
so, kita kartonyya potih aja dan tulisannya harap memakai spidol warna HITAM.

nah, selesai deh.. sedikit kan tugasnya?? hohooooo... sebelum kita berpisah mari kita sejenak mengepalkan tangan kita ke udara.
okeiyh, rekan rekan. Hidup mahaaa sis waaa....aa!!!!

bukan numeruss loh yang nulisss.... (tp boong)

Rabu, 03 September 2008

Laporan Pengeluaran

Teman"

ni laporan pengeluaran uang kalian per orang :
1. foto : Rp 1000
2. fotokopian nametag, scrapbook, & arti HADRON : Rp 2000
3. slayer : Rp 12000

jgn lupa, biodata diserahkan ke CP masing" kelompok y bsoq!


Klo ada yang tau nada MARS FISIKA.........nga usah malu" wat ngasi tau dunk....okeoke?? n_n

N juga, bagi yang punya kk atw knalan yang dari angkatan 2003-07, tolong mintain biodata na + tanda tangan na ya....
paling nga, dari tiap nagkatan tsb msti ada 4 biodata senior loh...
harap kabari y....

one last thing, klo ad yg perlu nomor anggota kelompok na, sms sari aj y, jgn lpa ksi tw nama kalian dibawah na.
my number is 085697435891.
insya Allah klo ad, sari kasi tw...



oke??
sipirilliiiii.....
SMANGADH mABA PHYSICS 2008!!!!
n_n

Senin, 01 September 2008

lagu kesayangan MARS FISIKA

Mars fisika

Fisika adalah Satu

1rasa 1 jiwa 1 hati

Departemen kami di fmipa ui

Pelopor kejayaan negeri

Fisika adalah Satu

1 pengorbanan dalam perjuangan

Naungi dunia dengan peradaban

Dibawah panji fisika tercinta

Fisika ui kami selalu berjaya

Fisika ui mengabdi pada bangsa

FISIKA UI JAYALAH

SELALU JAYA!!

Jika ada yang tau atau punya kenalan yang tau tentang nada dari lagu ini,, harap ditanyakan dan diberitahukan ke temen2 seangkatan yaaaah….

Hukeeeei???

numeruss

buat jarkom angkatan


edit sedikit. yang kel 3 itu iskandar. bukan iskandari. keyh.. (sorry to iskandar).











nume.russ

edit last posting

biografi 2 halaman kawan. maap ya salaaaa...h